Sabtu, 18 Oktober 2008

dunia sempit...

wuih.. aku tau tuhan itu ada,,,
aku percaya itu,,,
aku berfikir dunia amat luas untuk ku tempuh. semua tak bisa kulewati dengan mudah, banyak jalan yang harus dilalui.
kini semua sedang ku jalani...ku injak dan ku tapaki...
berat..tapi semua harus bisa aku atasi.
aneh...sebenarnya apa rencana tuhan untukku???
kenapa harus selalu aku yang mengalami perjalanan berliku untuk dunia khayalku???
owh...apa mungkin semua orang mengalami???hanya saja aku tak tau...
hahahhahahah.....tapi ironi diantara aku dan teman-teman terdekatku hanya aku yang mengalami semua keburukan ini. sadar..apa aku lahir kedunia ini untuk selalu tak beruntung di dunia khayal???
ahhhhhhhh....tapi tuhan tak adil padaku. apa ukuran seseorang mendapat keberuntungan itu???
ibadah???ahhhhhhhhh...bulshit!!!
gaul???ahhhhhhh...bulshit!!!
sopan santun???ahhhhhh...bulshit!!!
kaya???ahhhhh...bulshit!!!
trs apa donk tuhan???? kasih aku jawaban...
aku cape harus menangis ga jelas....
aku cape harus mengeluh selalu....
aku cape harus berpura-pura tegar depan semua....
aku ga mau jadi orang munafik....
aku ga mau...
bantu aku kasih jawaban semua.....

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial